Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Outbound dan River Tubing Puskesmas Balen di Kerawak



Sabtu 10 november 2018 keluarga besar puskesmas Balen kabupaten Bojonegoro melaksanakan kegiatan Outbound dan River Tubing di wisata sumber air kerawak desa Guwoterus Kecamatan Montong  Kabupaten Tuban, Kerawak adalah objek wisata alam yang berupa sumber mata air yang keluar dari celah celah bebatuan sungai,  berada di tengah tengah hutan jati Desa Guwoterus Kecamatan Montong, Tuban. sumber mata air Krawak menjadi sumber pengairan irigrasi untuk lahan pertanian di daerah Kecamatan Montong, Tuban. Dan juga  merupakan sumber Mata air dari objek wisata alam lain yaitu Air Terjun Nglirip.

Jarak tempuh wisata Kerawak dari pusat kota Tuban sekitar 35 kmmelewati kecamatan Merakurak dan Montong, Kerawak menyuguhkan panorama alam yang asri dan sejuk, Kawasan hutan lindung ini merupakan salah satu tempat yang memiliki ribuan sumber air yang digunakan sebagai irigasi swah yang ada di kecamatan singgahan dna sekitarnya.


Kegiatan outbound Puskesmas Balen ini di pandu oleh salah satu provider Outbound asli Tuban yakni Pandu Outbound Indonesia yang merupakan salah satu provider outbound terbaik di Kabupaten Tuban. Pandu Outbound Indonesia sendiri adalah salah satu provider yang sudah memiliki sertifikat resmi BNSP dari Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, sehingga kualitas pelayanan yang diberikan tidak diragukan lagi.

Setelah selesai kegiatan Outbound peserta di suguhkan masakan khas wisata Guwoterus yakni masakan sambal cos burung dara, masakan ini tidak dijual di warung2 karena masakan ini disuguhkan special kepada wisatawan yang datang ke desa ini.

Nah, selesai makan siang maka datanglah saat yang ditunggu-tunggu. Bermain wahana river tubing di sungai Kerawak dengan pemandangan tebing bebatuan yang tinggi menjadikan sensasi dialam sangat kental, kandungan oksigen yang melimpah seakan merasakan banyak kehidupan yang turut hadir disana.

Ada nilai tersendiri yang anda dapatkan ketika berwisata atau outbound di desa wisata guwoterus, setiap biaya yang anda keluarkan untuk wisata sebagian kami sedekahkan untuk pemberdayaan masyarakat setempat. Segera rencanakan wisata dan outbound anda sekarang juga Bersama kami

untuk menggunakan jasa kami segera hubungi
0812-4954-8615 (wa only)

Posting Komentar

0 Komentar