Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Jasa Outbound di Tuban | 0812-4954-8615



Kita tahu bahwa kabupaten tuban adalah salah satu kota yang berada di wilayah pesisir utar jawa timur. hal ini tentu menjadikan kota ini sangat menarik, sejarah mencatat bahwa kabupatn tuban mempunyai peran penting dalam perdagangan multi nasional sejak kerjanaan mataram sampai majapahit. Lokasi yang strategis di pantai utara menjadikan kota ini mempunyai sebuah pelabuhan besar yang mampu untuk bersandarnya kapal-kapal pedagang dari eropa, timur tengah dan asia untuk singgah dan berdagang di daerah ini.

Panjang pantai tuban terbujur dari kecamatan bancar perbatasan jawa tiur dan jawa tengah membentang sejauh 60 km ke arah timur sampai di kecamatan palang. Hal ini menjadikan potensi wisata pantai kabupaten tuban sangat besar. Bagi para wisatawan lokal maka tidak asing lagi dg wisata-wisata pantai di Tuban seperti Pantai kelapa, mangrove center, pantai seribu cemara, wisata kambang putih park, pasir putih remen dan wisata alam pantai sowan.

Tentunya, Tuban tidak hanya menyuguhkan wisata saja. Kami Pandu Outbound Indonesia yang merupakan pelaku murni kegiatan outbound juga menyuguhkan kepada anda jasa paket outbound  yang menurut survey selama ini paling banyak diminati oleh klien kami mulai dari sekolah, lembaga, organisasi maupun perusahaan.

Apa yang kami beritakan ini insya allah valid karena kami adalah warga asli pribumi tuban yang setiap hari kami melayani berbagai macam program kegiatan outbound di Tuban.

Paket Program Spesial Kami untuk anda
1. Outbound Kids & Student
2. Outbound Fun for Employe
3. Leadership Training
4. Motivation Training 
5. Family Gathering

Hubungi kami 081249548615 (Call/Whatsapp) untuk konsultasi sekaligus diskusi paket outbound pacet yang sesuai dengan rencana kegiatan anda.

Follow dan pantau aktifitas event kami melalui media sosial: Instagram :Pandu Outbound Indonesia, Facebook : Pandu Outbound Indonesia


Posting Komentar

0 Komentar